Cara Atasi Xiaomi Redmi 2 Panas Berlebihan

Blog Tutorial Android Indonesia Membahas Tips Trick, Aplikasi, Games , Download Apk Gratis terbaru

7/01/2016

Cara Atasi Xiaomi Redmi 2 Panas Berlebihan

Advertisement
NYIMAKCUY - Redmi 2 datang dengan kekuatan Snapdragon 410 prosesor 64-bit. memiliki 1 GB RAM & 8 GB penyimpanan internal. Redmi 2 Prime ini adalah versi update dari redmi 2. Hanya RAM dan penyimpanan dua kali lipat dengan sebelumnya. Berarti redmi 2 Prime memiliki 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal. Sisa dari semua spesifikasi yang sama.
semua pengguna redmi 2 memilih ponsel ini karena murah. Semua hal yang baik tetapi beberapa kali pengguna menghadapi redmi 2 masalah pemanasan di ponsel mereka.

Di sini kita akan berbicara tentang redmi 2 masalah panas. Jika ponsel Anda hanya hangat maka jangan khawatir ini adalah hal-hal umum. Tapi jika redmi 2 / Prime panas sangat panas & menguras baterai cepat maka Anda harus perlu melakukan sesuatu. Anda dapat dengan mudah menebak jika Anda redmi 2 baterai menguras hanya 4-5 jam. maka ada yang salah dalam Xiaomi redmi 2.

Penyebab Panas dalam Xiaomi Redmi 2 :

Ada beberapa alasan panas di smartphone kita. Dalam ponsel Xiaomi,
Terutama pada Update MIUI. MIUI adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Xiaomi Didukung oleh Android. Jika kita menggunakan redmi 2 seperti itu, berarti tidak update MIUI 7 maka pasti Anda menghadapi masalah pemanasan. Jika Anda menggunakan ponsel Xiaomi Anda saat pengisian maka juga efek pemanasan ponsel Anda. aplikasi berat yang dipasang di redmi Anda 2 juga memainkan peran utama dalam panas redmi 2. Terus menerus menggunakan browser itu juga masalah besar membuat panas ponsel Xiaomi Anda.

Solusi Redmi 2 / Prime Panas

Ya, Jangan mengambil ketegangan karena Mi ponsel Anda. MIUI Dev selalu bekerja untuk untuk memperbaikin ROM . Mereka memberikan update untuk perangkat anda. Jika Anda memperbarui perangkat Anda dengan saat ini tersedia ROM yang stabil maka masalah 70% Anda dipecahkan. Jadi pertama memperbarui telepon Anda.

Prosedur update dalam redmi 2 / Prime :
Pergi ke Updater App, Sebuah tampilan pesan di update layar akan tersedia. Klik Instal pembaruan. Setelah beberapa waktu pembaruan diinstal dan telepon mi Anda restart dan pembaruan configure dilakukan. Semua hal yang dilakukan secara otomatis Anda tidak perlu melakukan sesuatu. Sekarang MIUI 8 meluncurkan Anda dapat men-download dari link di bawah.

Klik di sini untuk Download MIUI 8

Setelah Anda memperbarui redmi Anda 2, maka semua masalah diselesaikan. Hanya peduli dari beberapa poin seperti

  • Jangan menggunakan ponsel redmi Anda selama Pengisian.
  • Jangan memasang aplikasi berat yang RAM pemakan.
  • Tidak menginstal aplikasi yang tidak diinginkan. (MIUI memberikan semua layanan inbuilt untuk mengetahui lebih lanjut, klik di sini)
  • Menonaktifkan fungsi yang tidak digunakan seperti WIFI, Bluetooth. hotspot
  • Mengatur fungsi auto restart sekali dalam seminggu.

Mengatasi Masalah Baterai Redmi 2

Jika  redmi 2 Anda baterai menguras sangat cepat kemudian sesuatu yang salah dengan MIUI ROM Anda.  mungkin terjadi karena update terbaru Anda. Jadi jika baterai menguras cepat terjadi setelah update MIUI kemudian

  • Pergi ke App keamanan.
  • Tekan pada ikon baterai.
  • Tekan pada penggunaan baterai.
  • Sekarang nama App tercantum di sini. Periksa Yang App daya baterai makan.
  • Anda dapat uninstall aplikasi yang makan lebih banyak kekuatan dari perangkat Anda. Sebagian besar kasus yang Media Api App. Kesalahan ini diselesaikan dalam update MIUI terbaru.

Sekarang lihatlah batterai anda dan Panas Redmi 2 , semoga dapat berkurang terimakasih :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Atasi Xiaomi Redmi 2 Panas Berlebihan

1 komentar:

  1. Mohon dijawab problem HP xiaomi saya,

    Bahwa begitu batre dipasang maka sekitar 3 menit, langsun panas di bagia bawah kamera,

    Apa penyebabnya ?

    BalasHapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)